Friday, November 4, 2016

Trick mengatasi "Kuota" [paket data internet] yang cepat habis tanpa disadari pada smartphone android

Kehabisan paket data internet atau yang sering sobat sebut "kuota" disaat genting adalah momok bagi para pengguna smartphone modern android maupun jenis lainnya yang membutuhkan jaringan internet. Yang sangat menyebalkan, ketika kuota internet acapkali terpakai tanpa disadari, misalnya karena disedot oleh aplikasi di latar belakang. 
Pasti banyak sobat yang bertanya kenapa kuota paket data internet diandroid cepat habis ??? Yang kemudian sobat mencari trick mengatasi kuota paket data internet android atau cara mengatasi kuota paket data android. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan setting khusus pada gadget android, membiasakan diri melakukan hal tertentu dan mengenali lebih dalam hp yg dimiliki, dengan menggunakan software / aplikasi penghemat kuota internet data seluler pada android terbaik, maupun dengan menggunakan aplikasi yang hemat kuota internet / tidak boros data internet dan juga menghindari konten berukuran besar saat tidak tersambung dengan Wi-Fi.
Selain cara - cara yang disebutkan diatas, ada beberapa cara lain yang bisa dicoba untuk menghemat pemakaian data internet di ponsel Android.

Berikut ini 6 di antaranya, trick menghemat quota data Internet Android pada aplikasi terpopuler Seperti Facebook, Instagram, tweeter, line, whatsapp, Youtube, dll.
  1. Hemat Internet Android Aplikasi YouTube
  2. Irit Internet Android Aplikasi Spotify
  3. Hemat Kuota Internet Android Aplikasi Instagram
  4. Hemat Quota Internet Android Aplikasi Twitter
  5. Hemat Data Internet Android Aplikasi Facebook

Demikian artikel / trick menghemat Kuota Internet Android pada Aplikasi Terpopuler. Semoga menjawab pertanyaan sobat mengenai kenapa kuota internet paket data di android cepat habis dan juga yg mencari tips hemat kuota internet android agar saat internetan quota internet tidak cepat habis.